KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ruparupa.com menyampaikan bahwa saat ini bisnisnya bertumbuh cukup signifikan dalam dua tahun terakhir. Tak hanya dari sisi pendapatan, tetapi juga dari sisi pengguna yang bertumbuh cukup baik. Hal ini tak lepas dari kampanye yang masif dilakukan untuk menambah jumlah pengguna dan transaksi. Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa menyampaikan bahwa saat ini jumlah pengguna terus mengalami pertumbuhan. Secara transaksi terjadi peningkatan tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, sedangkan dari sisi jumlah pengguna juga meningkat cukup baik. “Kami sudah ada dua jutaan pengguna, lumayan cepat perkembangannya tetapi itu tidak sebanding dengan offline kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/12). Oleh karena itu, untuk menjaring lebih banyak pengguna pada tahun depan, perusahaan akan melakukan penetrasi. Salah satunya akan menghadirkan mobile apps sehingga lebih memudahkan bagi pada calon pelanggan untuk mengakses, selain itu dari sisi tampilan juga akan lebih ciamik. “Tahun depan juga triple digit karena kami akan mengoptimalkan konsumer lebih banyak, kami akan mulai launching apps dan seemless experience,” lanjutnya.
Ruparupa.com tembus dua juta pengguna
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ruparupa.com menyampaikan bahwa saat ini bisnisnya bertumbuh cukup signifikan dalam dua tahun terakhir. Tak hanya dari sisi pendapatan, tetapi juga dari sisi pengguna yang bertumbuh cukup baik. Hal ini tak lepas dari kampanye yang masif dilakukan untuk menambah jumlah pengguna dan transaksi. Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa menyampaikan bahwa saat ini jumlah pengguna terus mengalami pertumbuhan. Secara transaksi terjadi peningkatan tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, sedangkan dari sisi jumlah pengguna juga meningkat cukup baik. “Kami sudah ada dua jutaan pengguna, lumayan cepat perkembangannya tetapi itu tidak sebanding dengan offline kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/12). Oleh karena itu, untuk menjaring lebih banyak pengguna pada tahun depan, perusahaan akan melakukan penetrasi. Salah satunya akan menghadirkan mobile apps sehingga lebih memudahkan bagi pada calon pelanggan untuk mengakses, selain itu dari sisi tampilan juga akan lebih ciamik. “Tahun depan juga triple digit karena kami akan mengoptimalkan konsumer lebih banyak, kami akan mulai launching apps dan seemless experience,” lanjutnya.