KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Survei TheAsianParent menempatkan angka 73% kaum ibu di kota besar memilih belanja online. Ini adalah hasil survei yang dilakukan Desember 2017 terhadap 1.000 ibu di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Country Manager Tickled Media Indonesia, Hadi Pangestu mengatakan, alasan terbesar para ibu memilih belanja online adalah menghindari kerepotan berbelanja di luar rumah dengan membawa anak. Tiga alasan lainnya yakni bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, hemat waktu, serta bisa membandingkan harga dengan mudah. Selain membandingkan harga, kaum emak juga suka kemudahan membandingkan kualitas barang melalui ulasan di internet, terutama pada situs parenting.
Saat belanja online jadi idola kaum ibu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Survei TheAsianParent menempatkan angka 73% kaum ibu di kota besar memilih belanja online. Ini adalah hasil survei yang dilakukan Desember 2017 terhadap 1.000 ibu di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Country Manager Tickled Media Indonesia, Hadi Pangestu mengatakan, alasan terbesar para ibu memilih belanja online adalah menghindari kerepotan berbelanja di luar rumah dengan membawa anak. Tiga alasan lainnya yakni bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, hemat waktu, serta bisa membandingkan harga dengan mudah. Selain membandingkan harga, kaum emak juga suka kemudahan membandingkan kualitas barang melalui ulasan di internet, terutama pada situs parenting.