KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group masih terus melakukan ekspansi gerai ritel miliknya, melalui lima brand yang dimiliki saat ini perusahaan ini terus ekspansi gerai. Asal tahu saja, lima brand Biensi memiliki segmen pasar yang berbeda-beda, yang justru saling menunjang penjualan. Misalnya, brand 3second saat ini menyasar segmen milenial dan SMA, sedangkan brand Greenlight memiliki segmen usia SMA hingga kuliah, Famo untuk segmen yang lebih mature lagi untuk kuliah hingga kerja. Sedangkan FMC menyasar segmen otomotif lifestyle dan Moutley menyasar hip hop style lover. Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan bahwa tidak hanya memilki gerai sendiri, perusahaan juga memiliki space di beberapa department store. Hal ini upaya untuk menjaring pasar yang lebih luas, sehingga saat ini ada 400 gerai yang menjual produk miliknya.
Saat ini, Biensi Group sudah memiliki 160 gerai ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group masih terus melakukan ekspansi gerai ritel miliknya, melalui lima brand yang dimiliki saat ini perusahaan ini terus ekspansi gerai. Asal tahu saja, lima brand Biensi memiliki segmen pasar yang berbeda-beda, yang justru saling menunjang penjualan. Misalnya, brand 3second saat ini menyasar segmen milenial dan SMA, sedangkan brand Greenlight memiliki segmen usia SMA hingga kuliah, Famo untuk segmen yang lebih mature lagi untuk kuliah hingga kerja. Sedangkan FMC menyasar segmen otomotif lifestyle dan Moutley menyasar hip hop style lover. Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan bahwa tidak hanya memilki gerai sendiri, perusahaan juga memiliki space di beberapa department store. Hal ini upaya untuk menjaring pasar yang lebih luas, sehingga saat ini ada 400 gerai yang menjual produk miliknya.