KONTAN.CO.ID -JAKARTAOVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial telah melakukan pengamatan atas perilaku pengguna Ovo selama periode satu bulan pertama Work From Home (WFH) yang secara serempak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Selama pandemi Covid-19, gaya hidup masyarakat berubah, mulai dari membeli makanan dan minuman, maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. “Ada peningkatan dalam transaksi nontunai dengan Ovo,”ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR Ovo dari keterangan resmi yang didapat kontan.co.id, Senin (11/5). Menurut Ovo, selama kebijakan physical distancing dan WFH, masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk tetap terhubung dengan keluarga. “Ini terlihat dari jumlah paket data yang dibeli oleh pelanggan Ovo selama WFH dapat digunakan untuk video call selama lebih dari 30 juta jam,” ujarnya.
Saat PSBB, Ovo catat pembelian kopi panjangnya setara 8.000 lapangan bola
KONTAN.CO.ID -JAKARTAOVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial telah melakukan pengamatan atas perilaku pengguna Ovo selama periode satu bulan pertama Work From Home (WFH) yang secara serempak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Selama pandemi Covid-19, gaya hidup masyarakat berubah, mulai dari membeli makanan dan minuman, maupun transaksi kebutuhan sehari-hari. “Ada peningkatan dalam transaksi nontunai dengan Ovo,”ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR Ovo dari keterangan resmi yang didapat kontan.co.id, Senin (11/5). Menurut Ovo, selama kebijakan physical distancing dan WFH, masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk tetap terhubung dengan keluarga. “Ini terlihat dari jumlah paket data yang dibeli oleh pelanggan Ovo selama WFH dapat digunakan untuk video call selama lebih dari 30 juta jam,” ujarnya.