KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Safi, brand kosmetik halal milik Wipro Unza Indonesia terus penetrasi pasar domestik. Brand yang baru dua bulan lalu resmi beredar di pasar Indonesia ini pun mengedepankan produk halal untuk bisa bersaing dengan kompetitor. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan, beberapa produk perawatan wajah dan kulit diburu pelanggan. Antara lain adalah cleanser, 2in1 cleanser and toner dan age defy gold water essence. "In terms of value tidak sampai 50% tetapi tiga item ini yang demand-nya paling besar di outlet," kata Diana kepada Kontan.co.id, Kamis (31/5).
Safi mengandalkan produk perawatan wajah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Safi, brand kosmetik halal milik Wipro Unza Indonesia terus penetrasi pasar domestik. Brand yang baru dua bulan lalu resmi beredar di pasar Indonesia ini pun mengedepankan produk halal untuk bisa bersaing dengan kompetitor. Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan, beberapa produk perawatan wajah dan kulit diburu pelanggan. Antara lain adalah cleanser, 2in1 cleanser and toner dan age defy gold water essence. "In terms of value tidak sampai 50% tetapi tiga item ini yang demand-nya paling besar di outlet," kata Diana kepada Kontan.co.id, Kamis (31/5).