Safi mengandalkan produk perawatan wajah



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Safi, brand kosmetik halal milik Wipro Unza Indonesia terus penetrasi pasar domestik. Brand yang baru dua bulan lalu resmi beredar di pasar Indonesia ini pun mengedepankan produk halal untuk bisa bersaing dengan kompetitor.

Diana Susiany, Brand Manager Safi Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan, beberapa produk perawatan wajah dan kulit diburu pelanggan. Antara lain adalah cleanser, 2in1 cleanser and toner dan age defy gold water essence.

"In terms of value tidak sampai 50% tetapi tiga item ini yang demand-nya paling besar di outlet," kata Diana kepada Kontan.co.id, Kamis (31/5).


Selama Ramadan, Safi menawarkan promo khusus untuk menggenjot penjualan. Perusahaan ini bekerja sama dengan partner untuk memberikan promo khusus, salah satunya di gerai-gerai Guardian dan Watsons. "Stok produk di toko pun kami persiapkan untuk memenuhi peningkatan pembelian di bulan Ramadan ini," lanjut dia.

Yang jelas, Diana berharap performa penjualan Safi tak hanya apik selama Ramadan. Diana berharap, masyarakat bisa melirik produk-produk miliknya sebagai bagian dari perawatan kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati