KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (21/10). Emiten berkode saham DMMX ini menjadi perusahaan yang menggelar initial public offering (IPO) ke-42 sepanjang 2019 dan menjadi perusahaan 656 yang tercatat di BEI. Saat perdagangan perdana, harga saham DMMX melonjak 47,82% dari harga awal Rp 230 per saham. Sebagai informasi, DMMX merupakan perusahaan platform digital trade marketing dan pengiklanan berbasis cloud yang menyediakan berbagai jasa end-to-end seperti pengelolaan konten, pengiklanan terprogram, dan program akuisisi penjualan. DMM merupakan perusahaan rintisan yang menyediakan penayangan iklan digital di minimarket, seperti di Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC) yang tersebar di lebih dari 25 kota di Indonesia.
Saham Digital Mediatama (DMMX) melesat 47,82% pada awal perdagangan setelah IPO
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (21/10). Emiten berkode saham DMMX ini menjadi perusahaan yang menggelar initial public offering (IPO) ke-42 sepanjang 2019 dan menjadi perusahaan 656 yang tercatat di BEI. Saat perdagangan perdana, harga saham DMMX melonjak 47,82% dari harga awal Rp 230 per saham. Sebagai informasi, DMMX merupakan perusahaan platform digital trade marketing dan pengiklanan berbasis cloud yang menyediakan berbagai jasa end-to-end seperti pengelolaan konten, pengiklanan terprogram, dan program akuisisi penjualan. DMM merupakan perusahaan rintisan yang menyediakan penayangan iklan digital di minimarket, seperti di Indomaret, Alfamart, KFC, BCA, dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC) yang tersebar di lebih dari 25 kota di Indonesia.