Jakarta. PT Blue Bird Tbk akan memperbaiki aplikasi pemesanan daring My Blue Bird. Ini untuk meningkatkan daya saing Blue Bird yang kini tengah berkompetisi dengan layanan transportasi berbasis daring. Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Blue Bird mengakui aplikasi bernama My Blue Bird masih kurang populer di masyarakat. Padahal, aplikasi pemesanan taksi Blue Bird secara online ada sejak tahun 2011. "Aplikasi kita memang masih belum sempurna dan kurang dioptimalkan, makanya kita akan kembangkan terus," ungkap Sigit, Jumat (18/3).
Saingi taksi online, Blue Bird siapkan dua cara
Jakarta. PT Blue Bird Tbk akan memperbaiki aplikasi pemesanan daring My Blue Bird. Ini untuk meningkatkan daya saing Blue Bird yang kini tengah berkompetisi dengan layanan transportasi berbasis daring. Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur Blue Bird mengakui aplikasi bernama My Blue Bird masih kurang populer di masyarakat. Padahal, aplikasi pemesanan taksi Blue Bird secara online ada sejak tahun 2011. "Aplikasi kita memang masih belum sempurna dan kurang dioptimalkan, makanya kita akan kembangkan terus," ungkap Sigit, Jumat (18/3).