KONTAN.CO.ID - Kesalahan dalam berbelanja online lumrah terjadi, misalnya ada ukuran barang yang tidak sesuai pesanan atau barang rusak dalam perjalanan. Jika mengalami kesalahan tersebut, pelanggan terpaksa harus mengembalikan atau menukar barang yang sudah terlanjur dibeli. Untuk mempermudah proses tersebut, Zalora sebagai salah satu tujuan belanja online di Asia kini menyediakan layanan baru dalam pengembalian barang dengan mudah, cepat dan gratis. Dengan mitra Atri Xpress dan mengusung konsep store drop-off, pelanggan Zaloran yang berdomisili di Jabodetabek dapat mengembalikan barang melalui gerai Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN. Caranya mudah, yakni pelanggan langsung mendatangi toko Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN terdekat dan meminta bantuan kasir untuk membantu mengirimkan barang kembali kepada ZALORA. Dengan menyebutkan kode booking ZALORA, barang tersebut akan dikirimkan oleh Atri Xpress untuk selanjutnya dilakukan proses retur.
Salah beli barang Zalora bisa kembal via Alfamart
KONTAN.CO.ID - Kesalahan dalam berbelanja online lumrah terjadi, misalnya ada ukuran barang yang tidak sesuai pesanan atau barang rusak dalam perjalanan. Jika mengalami kesalahan tersebut, pelanggan terpaksa harus mengembalikan atau menukar barang yang sudah terlanjur dibeli. Untuk mempermudah proses tersebut, Zalora sebagai salah satu tujuan belanja online di Asia kini menyediakan layanan baru dalam pengembalian barang dengan mudah, cepat dan gratis. Dengan mitra Atri Xpress dan mengusung konsep store drop-off, pelanggan Zaloran yang berdomisili di Jabodetabek dapat mengembalikan barang melalui gerai Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN. Caranya mudah, yakni pelanggan langsung mendatangi toko Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN terdekat dan meminta bantuan kasir untuk membantu mengirimkan barang kembali kepada ZALORA. Dengan menyebutkan kode booking ZALORA, barang tersebut akan dikirimkan oleh Atri Xpress untuk selanjutnya dilakukan proses retur.