KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi khususnya dengan digitalisasi. Diakhir tahun 2020, SPIL meluncurkan fitur ‘seal request’ pada aplikasi mySPIL. Fitur tersebut berguna untuk pembelian segel kontainer baik dalam jumlah yang kecil & besar. Adanya terobosan ini mendapatkan respons yang cukup baik dari pelanggan SPIL. Pada kuartal pertama tahun 2021, pembelian segel kontainer via mySPIL mencapai lebih dari 60% dari total pembelian segel di Surabaya. Sebagai fitur yang tergolong baru, hal ini dianggap cukup efektif untuk mempermudah customer agar tidak perlu lagi datang ke kantor SPIL untuk mengantri dan membayar segel.
Salam Pacific Indonesia (SPIL) kembangkan inovasi untuk pembelian segel kontainer
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi khususnya dengan digitalisasi. Diakhir tahun 2020, SPIL meluncurkan fitur ‘seal request’ pada aplikasi mySPIL. Fitur tersebut berguna untuk pembelian segel kontainer baik dalam jumlah yang kecil & besar. Adanya terobosan ini mendapatkan respons yang cukup baik dari pelanggan SPIL. Pada kuartal pertama tahun 2021, pembelian segel kontainer via mySPIL mencapai lebih dari 60% dari total pembelian segel di Surabaya. Sebagai fitur yang tergolong baru, hal ini dianggap cukup efektif untuk mempermudah customer agar tidak perlu lagi datang ke kantor SPIL untuk mengantri dan membayar segel.