KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) buka suara setelah super apps miliknya, MyBCA sempat mengalami kendala. Mereka memastikan kendala tersebut kini sudah diselesaikan. Adapun, salah satu kendala yang ramai di media sosial X adalah tidak munculnya saldo nasabah yang ada di rekening. Di mana, tampilan saldo dalam aplikasi tersebut hanya menunjukkan tanda strip. Menanggapi hal tersebut, Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA mengungkapkan bahwa saat ini, sistem sudah berangsur normal. Ia pun mengimbau nasabah untuk mengecek aplikasi myBCA, BCA mobile, dan internet banking secara berkala.
Saldo Nasabah Sempat Tak Muncul di MyBCA, Manajemen Pastikan Sudah Beres
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) buka suara setelah super apps miliknya, MyBCA sempat mengalami kendala. Mereka memastikan kendala tersebut kini sudah diselesaikan. Adapun, salah satu kendala yang ramai di media sosial X adalah tidak munculnya saldo nasabah yang ada di rekening. Di mana, tampilan saldo dalam aplikasi tersebut hanya menunjukkan tanda strip. Menanggapi hal tersebut, Hera F. Haryn, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA mengungkapkan bahwa saat ini, sistem sudah berangsur normal. Ia pun mengimbau nasabah untuk mengecek aplikasi myBCA, BCA mobile, dan internet banking secara berkala.
TAG: