KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan penduduk yang besar, meski daya beli menurun, Indonesia merupakan pasar yang amat gurih. Pasar kelas atas Indonesia masih relatif memiliki celah. Maka, Salesforce, berkomitmen berinvestasi dan memperluas operasi di pasar Indonesia. Penyedia solusi digital asal Amerika Serikat (AS) itu mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar solusi layanan Customer Relationship Management (CRM) di dunia, termasuk Indonesia. Executive Vice President & Managing Director South Asia Salesforce, Arun Kumar Parameswaran menjelaskan, Indonesia merupakan pasar dengan potensi sangat besar hingga ratusan juta dolar AS. “Kamii akan terus berinvestasi, baik di SDM maupun relasi bisnis," kata Arun, Rabu (16/7).
Salesforce Akan Berinvestasi dan Beroperasi Jangka Panjang di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan penduduk yang besar, meski daya beli menurun, Indonesia merupakan pasar yang amat gurih. Pasar kelas atas Indonesia masih relatif memiliki celah. Maka, Salesforce, berkomitmen berinvestasi dan memperluas operasi di pasar Indonesia. Penyedia solusi digital asal Amerika Serikat (AS) itu mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar solusi layanan Customer Relationship Management (CRM) di dunia, termasuk Indonesia. Executive Vice President & Managing Director South Asia Salesforce, Arun Kumar Parameswaran menjelaskan, Indonesia merupakan pasar dengan potensi sangat besar hingga ratusan juta dolar AS. “Kamii akan terus berinvestasi, baik di SDM maupun relasi bisnis," kata Arun, Rabu (16/7).
TAG: