JAKARTA. Tahun ini potensi bisnis mi instan premium masih gurih. Ini sejak dua produsen mi instan mulai gencar memancarkan produk tersebut sejak tahun lalu. Ambil contoh, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) sebagai pelopor produk mi instan premium dengan merek Bakmi Mewah. Kemudian membuntuti adalah penguasa pasar mi instan di tanah air, yakni PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dengan label Indomie Real Meat. Menurut Sribugo Suratmo, Ketua Asosiasi Biskuit, Roti dan Mi Instan (Asrim), potensi mi instan, khususnya yang menyasar segmen menengah atas masih menggiurkan pada tahun ini. Alasannya, konsumen saat ini cenderung bosan dengan variasi mi yang begitu-begitu saja.
Saling mengaum di pasar mi instan premium
JAKARTA. Tahun ini potensi bisnis mi instan premium masih gurih. Ini sejak dua produsen mi instan mulai gencar memancarkan produk tersebut sejak tahun lalu. Ambil contoh, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) sebagai pelopor produk mi instan premium dengan merek Bakmi Mewah. Kemudian membuntuti adalah penguasa pasar mi instan di tanah air, yakni PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dengan label Indomie Real Meat. Menurut Sribugo Suratmo, Ketua Asosiasi Biskuit, Roti dan Mi Instan (Asrim), potensi mi instan, khususnya yang menyasar segmen menengah atas masih menggiurkan pada tahun ini. Alasannya, konsumen saat ini cenderung bosan dengan variasi mi yang begitu-begitu saja.