JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (Persero) berkomitmen mendukung implementasi program kerakyatan pemerintah. Hingga April 2017, Bank Mandiri telah mencairkan bantuan sosial kepada lebih dari 40.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), baik dalam skema Program Keluarga Harapan (PKH) maupun program Bantuan Pangan non Tunai (BPNT). Menurut Direktur Government and Institutional Bank Mandiri Kartini Sally, keterlibatan perseroan dalam penyaluran program bansos pemerintah merupakan realisasi dukungan Bank Mandiri pada program Nawacita Kabinet Kerja, khususnya dalam perbaikan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses program ini, kami juga ingin membantu pemerintah mendapatkan data yang akurat terkait masyarakat kurang mampu,” ungkap Kartini dalam rilis, Senin (1/5).
Salurkan bansos, Bank Mandiri siapkan 10.000 agen
JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (Persero) berkomitmen mendukung implementasi program kerakyatan pemerintah. Hingga April 2017, Bank Mandiri telah mencairkan bantuan sosial kepada lebih dari 40.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), baik dalam skema Program Keluarga Harapan (PKH) maupun program Bantuan Pangan non Tunai (BPNT). Menurut Direktur Government and Institutional Bank Mandiri Kartini Sally, keterlibatan perseroan dalam penyaluran program bansos pemerintah merupakan realisasi dukungan Bank Mandiri pada program Nawacita Kabinet Kerja, khususnya dalam perbaikan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses program ini, kami juga ingin membantu pemerintah mendapatkan data yang akurat terkait masyarakat kurang mampu,” ungkap Kartini dalam rilis, Senin (1/5).