KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut 17 Agustus 2018 marketplace BUMN, Blanja.com melalui campaign “Blanja Terus Pantang Mundur" mengajak masyarakat Indonesia berjuang mendapatkan sesuatu atau barang yang mereka inginkan. Kampanye kali ini dikemas lebih istimewa karena berkolaborasi dengan UKM lokal yang sudah terdaftar di halaman 'Asli Indonesia' yang ada di blanja.com. Faiz Fashridjal, Head of Marketing Blanja.com menuturkan, di balik halaman Asli Indonesia, ada UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 45.000 produk UKM terdaftar di halaman Asli Indonesia dengan beragam kategori mulai dari pernak-pernik, makanan khas daerah, dan fashion daerah.
Sambut 17 Agustus, Blanja.com sajikan 45.000 produk UKM Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut 17 Agustus 2018 marketplace BUMN, Blanja.com melalui campaign “Blanja Terus Pantang Mundur" mengajak masyarakat Indonesia berjuang mendapatkan sesuatu atau barang yang mereka inginkan. Kampanye kali ini dikemas lebih istimewa karena berkolaborasi dengan UKM lokal yang sudah terdaftar di halaman 'Asli Indonesia' yang ada di blanja.com. Faiz Fashridjal, Head of Marketing Blanja.com menuturkan, di balik halaman Asli Indonesia, ada UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 45.000 produk UKM terdaftar di halaman Asli Indonesia dengan beragam kategori mulai dari pernak-pernik, makanan khas daerah, dan fashion daerah.