Sambut Black Panther 2, MODENA Kenalkan Black Panther Series pada Koleksinya



KONTAN.CO.ID - Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada awal November 2022 di seluruh bioskop tanah air. Menyambut hal tersebut, MODENA sebagai penyedia home appliances yang telah dipercaya lebih dari 40 tahun di Indonesia, kembali hadir dengan produk-produk terinspirasi Black Panther melalui koleksi Marvel Series by MODENA.

Berbeda dengan film-film Marvel sebelumnya, Black Panther 2 memiliki kisahnya sendiri. Pasalnya, Black Panter: Wakanda Forever bukan hanya sebuah karya, namun juga sebuah tribut kepada mendiang Chadwick Boseman, pemeran Raja T’Challa yakni sang Black Panther sebelumnya. Selain itu pertanyaan besar mengenai siapa yang akan menjadi Black Panther selanjutnya telah menjadi topik utama dunia dan para penggemar Marvel dalam menyambut penayangan Black Panther ke-2.

Terinspirasi dari kemegahan karakter dan seri film Black Panther yang telah sukses mengantarkan studio Marvel Cinematic Universe kepada Oscar pertamanya, MODENA menghadirkan produk edisi khusus Black Panther yang dibuat untuk memberikan penghormatan tersendiri terhadap pelindung Wakanda tersebut melalui desain yang megah nan futuristik pada produk-produk terbaik MODENA yang dilengkapi oleh fitur-fitur mutakhir.


“Melalui seri Black Panther ini, kami menyuguhkan produk dengan teknologi mutakhir yang dirancang dengan unik, salah satunya dengan menyematkan simbol ikonik kalung Black Panther yang melambangkan kekuatan dan kemegahan. Ini adalah cara kami mendeskripsikan bagaimana kami menyambut dan memberikan penghormatan atas Black Panther melalui visualisasi produk yang megah pada produk edisi khusus kami,” ujar Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

Seolah memiliki kemiripan dengan pencapaian Black Panther ke-1, Marvel Series by MODENA pun telah sukses meraih penghargaan Product Personalization of the Year di Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) merupakan penghargaan yang dipersembahkan oleh Marketeers untuk merek-merek yang dinilai telah melakukan inovasi dalam pemasaran secara kreatif dan berdampak.

“Untuk MODENA, khususnya Marvel Series by MODENA, menerima penghargaan Product Personalization of the Year merupakan bukti bahwa inovasi-inovasi baru yang telah kami lakukan telah sukses beresonasi dengan target pasar baru kami,” pungkas Bagus.

Pada Marvel Series by MODENA, edisi khusus Black Panther sendiri dapat ditemui di berbagai range produk yang cukup luas, seperti Water Heater, Microwave, Water Purifier, Sterilizer Dryer, Dishwasher, dan beberapa produk lainnya.

Guna memeriahkan momen peluncuran film Black Panther 2: Wakanda Forever, pecinta produk MODENA dan superhero Marvel, khususnya Black Panther, dapat menemukan produk Marvel Series by MODENA pada Indo Build Tech Expo yang akan diselenggarakan pada 16-20 November 2022 di ICE BSD, atau pada MODENA Official Store di situs-situs e-commerce favorit. Konsumen juga dapat mencoba augmented reality filter “Be a Hero” di Instagram MODENA untuk melakukan simulasi kecocokan dari produk seri Marvel di rumah mereka.

Baca Juga: MODENA Berkomitmen Utamakan Kemanusiaan Dalam Bernovasi di World Marketing Forum 2022

Tentang MODENA

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produkproduk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti