KONTAN.CO.ID - Jakarta, 23 Maret 2023. Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023, ShopeeFood, kembali menghadirkan kampanye Ramadan spesial tahunannya, yaitu Diskon Kuliner Ramadan. Kampanye yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 23 Maret hingga 24 April 2023 ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Gratis Ongkir Spesial Ramadan, Diskon s/d 100%, dan Rezeki Checkout Gratis Total 100JT. Melalui kampanye Diskon Kuliner Ramadan, ShopeeFood ingin turut hadir dan menemani para pengguna dalam menjalani momen bermakna dan bahagia bersama orang-orang terdekatnya di bulan penuh keberkahan. Usai pandemi Covid-19 mereda dan dicabutnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun lalu, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan pertama yang akhirnya dapat dirayakan kembali secara normal. Di fase transisi dari pandemi menuju kehidupan normal sebelum pandemi, masyarakat Indonesia saat ini seolah dituntut untuk kembali menjalankan sederet aktivitas rutin di luar rumah seperti sekolah dan bekerja. “Kami memahami bahwa banyak masyarakat yang masih berusaha fokus melakukan adaptasi kembali untuk menjalani aktivitas di luar rumah. Di tengah kepadatan aktivitas mereka sehari-hari, kegiatan menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa kerap kali dapat menguras energi dan waktu. Oleh karena itu, kami harap kehadiran kampanye Diskon Kuliner Ramadan di ShopeeFood dapat membantu para pengguna menyiapkan kebutuhan menu Ramadan mereka dengan lebih mudah dan efisien,” ungkap Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.
Sambut Diskon Ramadan ShopeeFood, Vina Muliana Share Kiat Aktif Bekerja Saat Ramadan
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 23 Maret 2023. Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023, ShopeeFood, kembali menghadirkan kampanye Ramadan spesial tahunannya, yaitu Diskon Kuliner Ramadan. Kampanye yang berlangsung selama satu bulan penuh mulai 23 Maret hingga 24 April 2023 ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti Gratis Ongkir Spesial Ramadan, Diskon s/d 100%, dan Rezeki Checkout Gratis Total 100JT. Melalui kampanye Diskon Kuliner Ramadan, ShopeeFood ingin turut hadir dan menemani para pengguna dalam menjalani momen bermakna dan bahagia bersama orang-orang terdekatnya di bulan penuh keberkahan. Usai pandemi Covid-19 mereda dan dicabutnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun lalu, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan pertama yang akhirnya dapat dirayakan kembali secara normal. Di fase transisi dari pandemi menuju kehidupan normal sebelum pandemi, masyarakat Indonesia saat ini seolah dituntut untuk kembali menjalankan sederet aktivitas rutin di luar rumah seperti sekolah dan bekerja. “Kami memahami bahwa banyak masyarakat yang masih berusaha fokus melakukan adaptasi kembali untuk menjalani aktivitas di luar rumah. Di tengah kepadatan aktivitas mereka sehari-hari, kegiatan menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa kerap kali dapat menguras energi dan waktu. Oleh karena itu, kami harap kehadiran kampanye Diskon Kuliner Ramadan di ShopeeFood dapat membantu para pengguna menyiapkan kebutuhan menu Ramadan mereka dengan lebih mudah dan efisien,” ungkap Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.