KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival belanja online bertajuk Festival 11.11 Global Shopping tak lama lagi digelar. Menyambut festival belanja online tersebut, Alibaba Group menggandeng makin banyak brand. Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung menyebutkan, Alibaba melihat perubahan dramatis dan mendasar dalam perilaku belanja pelanggan karena pandemi COVID-19. "Ini memberikan peluang besar bagi semua pedagang. Kami ingin 11.11 benar-benar berfungsi sebagai mesin pertumbuhan dan pendorong digitalisasi bagi pedagang merek kami," ujarnya, Kamis (29/10).
Sambut festival belanja 11.11, Alibaba gandeng lebih banyak merchant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Festival belanja online bertajuk Festival 11.11 Global Shopping tak lama lagi digelar. Menyambut festival belanja online tersebut, Alibaba Group menggandeng makin banyak brand. Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung menyebutkan, Alibaba melihat perubahan dramatis dan mendasar dalam perilaku belanja pelanggan karena pandemi COVID-19. "Ini memberikan peluang besar bagi semua pedagang. Kami ingin 11.11 benar-benar berfungsi sebagai mesin pertumbuhan dan pendorong digitalisasi bagi pedagang merek kami," ujarnya, Kamis (29/10).