KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk berbaur dengan kalangan milenial muda yang memahami teknologi digital banking. BNI mentraktir anak-anak milenial yang berada di kantor-kantor cabang dan area sekitar dengan menggunakan alat bayar yang terus dikembangkan BNI dengan konsep digital. BNI menyebarkan para pegawai milenialnya untuk menyapa masyarakat milenial di kantong-kantong aktivitasnya, mulai dari kampus, cafe, outlet digital branch (DBranch) BNI, maupun automotive branch (OBranch). BNI memusatkan perayaannya Hari Pelanggan di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat dan Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa. Pegawai milenial BNI mengajak pengunjung Kantor BNI melakukan digital banking experience. Antara lain aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI. Dengan tiga sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI.
Millenials leaders BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan, mengingatkan bahwa digital savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan financial savvy (Cerdas Keuangan). Sekretaris Perusahaan BNI Kiryanto menuturkan, di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. "Tujuannya memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah," kata Kiryanto, dalam rilis Selasa (4/9)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News