KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang telah menjadi nasabah setia Asuransi Sinar Mas. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng. "Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap Perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas", kata Direktur Asuransi Sinar Mas Dumasi M M Samosir, dalam keterangan resmi, Selasa (7/9).
Sambut Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Sinar Mas serahkan paket makanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang telah menjadi nasabah setia Asuransi Sinar Mas. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng. "Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap Perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas", kata Direktur Asuransi Sinar Mas Dumasi M M Samosir, dalam keterangan resmi, Selasa (7/9).