Sambut Hari Pelanggan Nasional, Direksi PLN ICON Plus Sapa Pelanggan Setia ICONNET



KONTAN.CO.ID - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin, 4 September 2023, Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi beserta jajaran Direksi PLN ICON Plus mengadakan acara spesial, dengan datang menyapa para pelanggan setia pengguna layanan ICONNET.

Direksi PLN ICON Plus ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dalam memilih layanan ICONNET sebagai layanan fixed broadband internet mereka.

Jajaran Direksi PLN ICON Plus yang ikut serta dalam program sapa pelanggan ICONNET pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional 2023, diantaranya Direktur Bisnis Konektivitas, Sigit Witjaksono, Direktur Keuangan, Teguh Widhi Harsono, Direktur Human Capital Management & Administrasi, Daru Tri Tjahjono, Direktur Pelayanan Teknologi Informasi PLN, Yohanes Sukrislismono serta Direktur Jaringan dan Infrastruktur, Doni Aris Setiawan.


Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang berkesempatan mengunjungi rumah Maya Apriani, salah satu pelanggan setia pengguna ICONNET sejak 2020 di Kawasan Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. Secara seksama mendengarkan langsung pengalaman yang dirasakan pelanggan dan tidak lupa memberikan apresiasi atas kepercayaan dari pengguna ICONNET.

“Terima kasih atas kepercayaan Bu Maya, yang sudah 30 bulan terakhir menjadi konsumen loyal dari produk ICONNET. Sebagai bentuk apresiasi PLN ICON Plus di Hari Pelanggan Nasional hari ini, kami memberikan Free Penggunaan Internet “Paket Hemat” kepada pelanggan setia kami. Selama 6 bulan kedepan, ditambah 1 bulan, sehingga total Bu Maya akan mendapatkan Free penggunaan layanan ICONNET selama 7 bulan” jelas Ari.

ICONNET saat ini menawarkan 2 PAHE - Paket Hemat bagi pelanggan, yaitu: pelanggan yang membayar sekaligus 6 bulan di depan, akan mendapatkan gratis 1 bulan berlangganan, atau membayar 12 bulan di depan mendapatkan gratis 3 bulan berlangganan.

"Kami merasa sangat beruntung dapat melayani dan menjadi bagian dari kehidupan digital pelanggan ICONNET. Kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami, salah satunya menghadirkan aplikasi MyICON+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan ICONNET, agar dapat terus memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat” tambah Ari.

Sementara itu, Maya Apriani menceritakan pengalamannya selama menggunakan ICONNET. "Kualitas layanan ICONNET bagus dan harganya pun murah. Hingga tetangga yang berkunjung ke rumah saya ikut merasakan experience menggunakan ICONNET. Mereka akhirnya juga  ikut berlangganan ICONNET" ungkap Maya.

Ibu Herawati, salah satu pengguna layanan ICONNET di kawasan, Duren Kalibata, Jakarta Selatan yang dikunjungi oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Witjaksono, menyampaikan bahwa selama ini layanan internet dari ICONNET yang disediakan PLN ICON Plus digunakan oleh 12 anggota keluarganya.

“Alhamdulillah, 12 anggota keluarga kami secara aktif menggunakan internet yang disediakan ICONNET. Terima kasih atas layanan yang diberikan oleh PLN ICON Plus. Harapannya semoga kualitas layanan yang selama ini dirasakan dapat dipertahankan” harap Herawati.

Sebagai salah satu penyedia internet fixed broadband, ICONNET menghadirkan beragam pilihan paket layanan dengan harga yang terjangkau bagi sebagian besar masyarakat yang sudah terkover ICONNET. Berbagai paket internet tanpa batas ditawarkan, mulai dari harga Rp 100 ribuan per bulan.

Selain itu, jaringan ICONNET yang menggunakan full fiber optic didukung oleh infrastruktur kelistrikan PLN menghadirkan kualitas internet yang handal. ICONNET juga terus menambah varian produk baru, kini telah dilengkapi dengan paket 35Mbps. Masyarakat dapat mencari informasi layanan ICONNET melalui website https://iconnet.id/ atau melalui aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga: Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Jabar, PLN ICON Plus Gandeng Pemkab Sumedang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti