KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September, PT Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli. Dalam program ini, Shell mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan. Direktur Shell Retail Indonesia Waqar Siddiqui menyadari, banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu, penting bagi Shell untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan.
Sambut Hari Pelanggan, Shell Indonesia bagi-bagi masker dan layani disinfeksi mobil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September, PT Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli. Dalam program ini, Shell mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan. Direktur Shell Retail Indonesia Waqar Siddiqui menyadari, banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu, penting bagi Shell untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan.