KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Pelanggan Nasional, tanggal 4 September, menjadi saat istimewa bagi BPJS Ketenagakerjaan. Dalam tema "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami," Dewan Pengawas H. Yayat Syariful Hidayat turun ke Kantor Cabang Jakarta Salemba untuk melayani peserta dan memperkuat hubungan. Yayat menyampaikan selamat kepada peserta dan mengajak mereka memberikan masukan untuk perbaikan layanan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan terus menyederhanakan layanan fisik dan digital untuk informasi, pendaftaran, pembayaran iuran, dan klaim manfaat. Kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan kini lebih nyaman dan ramah disabilitas. Di ranah digital, Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) semakin populer karena fiturnya yang dapat diakses kapan saja.
Sambut Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Pelanggan Nasional, tanggal 4 September, menjadi saat istimewa bagi BPJS Ketenagakerjaan. Dalam tema "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami," Dewan Pengawas H. Yayat Syariful Hidayat turun ke Kantor Cabang Jakarta Salemba untuk melayani peserta dan memperkuat hubungan. Yayat menyampaikan selamat kepada peserta dan mengajak mereka memberikan masukan untuk perbaikan layanan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan terus menyederhanakan layanan fisik dan digital untuk informasi, pendaftaran, pembayaran iuran, dan klaim manfaat. Kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan kini lebih nyaman dan ramah disabilitas. Di ranah digital, Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) semakin populer karena fiturnya yang dapat diakses kapan saja.