KONTAN.CO.ID - Jakarta, September 2024 – September adalah bulan yang sangat spesial dikarenakan pada tahun ini tidak terasa Central Park merayakan ulang tahun-nya yang ke-15 dan Neo Soho merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Sejak Central Park diresmikan pada tanggal 9 September 2009, disusul dengan Neo Soho Mall 8 September 2016 kini Central Park & Neo Soho terus bertumbuh menjadi “Jakarta’s Shopping Icon“. Dengan tajuk “Festive Fifteen”, Central Park memberikan satu rangkaian acara anniversary berupa festival musik yang akan dilaksanakan di Tribeca Park selama 3 hari berturut–turut dari tanggal 13 – 15 September 2024 yang tentunya akan sangat berkesan untuk setiap pelanggan Central Park Lovers semuanya. Tak hanya itu juga Neo Soho Mall juga terus melakukan inovasi dengan mengambil tema “Infinite Play City” yang memiliki makna dimana Neo Soho menjadi tempat bermain tanpa batas bagi semua keluarga dengan sajian tenant-tenant yang menarik. “Di September ini, kami menyajikan Tribeca Festival, yaitu musik festival untuk pertama kalinya di Tribeca Park dengan konsep ‘music, food & play’ dengan musisi-musisi legendaris dan pilihan kuliner yang menarik dari tenant-tenant Central Park & Neo Soho. Sedangkan di Neo Soho, kami menyajikan inflatable playground yang akan menjadi surga bagi anak-anak. Tidak hanya berbagai macam acara menarik, kami juga mengadakan berbagai program belanja yang seru dan terakhir, kami juga sangat bangga dalam mengumumkan bahwa bersama-sama dengan Yayasan Solar Chapter, Central Park & Neo Soho sudah berhasil membangun instalasi pompa air bersih dengan tenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, NTT”, ungkap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.
Silviyanti juga menambahkan dan mengapresiasi penuh dengan mengucap rasa terima kasih kepada para pengunjung, tenant, dan partner yang selalu mendukung dan setia kepada Central Park Neo Soho Mall menjadikan destinasi belanja favorit hingga saat ini. Dalam 15 tahun berdirinya Central Park dan 8 tahun usia Neo Soho, kami melayani dengan memberikan beragam produk, voucher dan penawaran menarik untuk para pengunjung setia. Tidak hanya itu, Central Park & Neo Soho juga mempersembahkan pembukaan food court baru, yaitu Kulturasa, Sneak Peek of The New Tribeca Concept, Program CSR Yayasan Solar Chapter dan beragam program lainnya hanya diselenggarakan khusus di bulan September 2024 ini. KULTURASA (6 September 2024) Neo Soho Mall menghadirkan food court Kulturasa di L3A dengan lebih dari 30 tenant kuliner nusantara legendaris seperti Gudeg Yu Djum, Bakso Afung, Sari Sanjaya, Sate Apjay, Sop Konro Ayam Taliwang dan masih banyak lagi. Dengan desain interior yang nyaman dan eksklusif, Kulturasa menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara seperti business meeting sampai acara keluarga. INFINITE PLAY CITY (08 – 29 September 2024) Menyambut usia yang genap ke-8 tahun, Neo Soho Mall terus melakukan program menarik bertema “Infinite Play City” yang diartikan sebagai arena permainan tak berbatas untuk setiap pengunjung setianya. Dekorasi lucu dan menarik dibangun di Neo Atrium lantai GF untuk melayani para customer yang membawa anak bisa menikmati arena permainan inflatable yang sangat seru. CATCH THE BALLOON (08 – 29 September 2024) Para pengunjung dapat mengikuti program belanja yang seru dan menyenangkan “Catch the Balloon” dengan menangkap balon-balon berisi hadiah hanya dengan berbelanja minimum Rp 250.000 di Neo Soho Mall. INFINITE REWARDS (08 – 29 September 2024) Selama periode 8 – 29 September 2024, semakin sering berbelanja, semakin besar kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy S24 256GB 8 GB, 2D21 Stay at Pullman Vimala Hills, 3D2N Stay at Pullman Bandung, Nintendo Switch Oled, Logam Mulia 2G, Neo Soho Voucher @ Rp 500.000 dengan hanya melakukan transaksi min. Rp 250.000. TOP 15 BIG SPENDERS (09 September – 22 September 2024) Ulang tahun identik dengan hadiah dan kado. Dalam anniversary yang ke–15, Central Park memberikan beragam hadiah untuk menunjang kebutuhan dengan syarat ketentuan berbelanja minimum senilai Rp 1.000.000 di seluruh tenant Central Park Mall, para member 360 Club dan/atau pemegang kartu kredit HSBC dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan dan mendapatkan 1 poin untuk mengikuti undian program TOP 15 BIG SPENDERS berpeluang mendapatkan undian berupa Samsung Galaxy Z Fold 6, Liontin Adelle Jewellery, iPad Pro 11 Inch (2024), 2D1N Stay at Pullman Jakarta Central Park, 3D2N Stay at Pullman Bandung, 2D1N Stay at Pullman Vimalla Hills, Central Park Mall Voucher Rp. 3.000.000, Nitori Voucher Rp. 3.000.000, Hush Puppies Voucher Rp. 3.000.000. BLOOMING REWARDS (09 September – 22 September 2024) Selain acara dan konten yang menarik, mulai di tanggal 9 - 22 September 2024, Central Park mengadakan program belanja bertajuk Blooming Rewards untuk para member 360 Club dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimum Rp 500.000,- di seluruh tenant. Pengunjung dapat langsung mengikuti Blooming Rewards di area Promenade, GF Central Park Mall dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher Tempura High, Nitori, Oh! Some, Sephora, Cinnabon dan Charles&Keith dan tidak hanya itu, untuk 10 top scorer terbesar akan mendapatkan hadiah menarik juga seperti Samsonite Aeris Comfort Medium 28 Inch, G Shock GR-B100-1A4DR, Daniel Welington Petite White, Casio DW, Marhen J Quarty, Marhen J Rico V2 Black dan Corkcicle Sun Soaked Blue.