KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) terus mempersiapkan diri menjelang musim Lebaran Idulfitri tahun 2022. CLEO yakin momentum lebaran akan berkontribusi besar terhadap kinerja perusahaan tersebut. Melisa Patricia, Wakil Direktur Utama Sariguna Primatirta menyampaikan, pihaknya telah menyusun sejumlah strategi dalam mengantisipasi kenaikan permintaan produk AMDK saat lebaran. Salah satunya adalah menyediakan sarana sajian yang tepat dan praktis untuk produk AMDK, yaitu kemasan gelas ukuran 150 mililiter (ml), 220 ml, dan kemasan botol berukuran kecil 220 ml. Selain itu, untuk meningkatkan penjualan saat lebaran, CLEO berupaya mengamankan ketersediaan stok bahan baku kemasan dan penambahan tenaga kerja, khususnya di bagian produksi. “Kami juga mengatur kesiapan armada distribusi dengan jadwal produksi,” imbuh Melisa, Jumat (29/4).
CLEO Chart by TradingView