KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (
PANR) siap gali potensi mendulang
cuan liburan akhir tahun dengan memperkuat dengan produk-produk perjalanan dan liburan yang diinginkan oleh
market. Contohnya adalah produk liburan
outbound dengan
experience yang otentik, misalnya paket liburan ke negara Italia, pelanggan dapat mencoba langsung membuat pizza asli Italia. Sekretaris Perusahaan PANR A.B Sadewa menjelaskan, paket wisata
outbound yang paling menarik perhatian adalah produk liburan
outbound dengan
experience yang otentik dengan destinasi wisata. Contohnya adalah khusus paket muslim tour ke Turki, tamu dapat menjalankan salat Jumat di Hagia Sophia.
“Jadi
experience-experience yang berbeda dan unik ini yang kita tawarkan dan banyak diminati. Selain itu untuk destinasi domestik,
market suka yang terkait dengan komunitas lokal (CBT/Community Based Tourism) seperti ke desa-desa dan belajar langsung dengan penduduk/komunitas lokal.” ungkap Sadewa kepada Kontan.co.id, Rabu (18/10).
Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Panorama (PANR) Perkuat Penjualan Segmen Leisure Retail Selain itu, menyambut musim liburan akhir tahun, Panorama juga menawarkan banyak produk liburan domestik dan liburan ke berbagai negara untuk periode Natal dan Tahun Baru. Beberapa destinasi/negara yang favorit tetap tinggi permintaannya seperti Jepang, Korsel, Turki, Eropa, tapi kita perbanyak juga pilihan
experience di negara-negara tersebut, seperti paket wisata muslim tour ke negara-negara non-OIC/non moslem country. “Kita terus perkuat penjualan di segmen leisure retail karena adanya libur Nataru, jadi kita prepare dengan produk-produk perjalanan dan liburan yang market inginkan” tutur Sadewa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .