MOMSMONEY.ID – Menyambut musim liburan sekolah, Gojek kembali menghadirkan kampanye andalan “Yuk Libur”, solusi praktis dan hemat untuk keluarga mulai dari yang ingin liburan, kulineran, hingga belanja santai. Dalam kampanye Yuk Libur di musim liburan sekolah ada berbagai potongan harga dan penawaran spesial, sebagai cara Gojek mendukung keluarga agar dapat lebih memaksimalkan momen kebersamaan. Hadir menemani di setiap musim liburan, Yuk Libur juga sejalan dengan program pemerintah dalam mendukung pariwisata lokal. Tingginya minat pariwisata lokal tercermin dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat jumlah perjalanan wisatawan nusantara pada Desember 2024 mencapai 101,08 juta, naik 11,6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Data ini mencerminkan semakin tingginya preferensi masyarakat terhadap liburan domestik. Keunggulannya, selain praktis, juga lebih terjangkau dan tetap berkesan bersama keluarga.
Sambut Liburan Sekolah, Gojek Kembali Hadirkan Yuk Libur
MOMSMONEY.ID – Menyambut musim liburan sekolah, Gojek kembali menghadirkan kampanye andalan “Yuk Libur”, solusi praktis dan hemat untuk keluarga mulai dari yang ingin liburan, kulineran, hingga belanja santai. Dalam kampanye Yuk Libur di musim liburan sekolah ada berbagai potongan harga dan penawaran spesial, sebagai cara Gojek mendukung keluarga agar dapat lebih memaksimalkan momen kebersamaan. Hadir menemani di setiap musim liburan, Yuk Libur juga sejalan dengan program pemerintah dalam mendukung pariwisata lokal. Tingginya minat pariwisata lokal tercermin dari data Badan Pusat Statistik (BPS) yang mencatat jumlah perjalanan wisatawan nusantara pada Desember 2024 mencapai 101,08 juta, naik 11,6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Data ini mencerminkan semakin tingginya preferensi masyarakat terhadap liburan domestik. Keunggulannya, selain praktis, juga lebih terjangkau dan tetap berkesan bersama keluarga.
TAG: