JAKARTA. Biro perjalanan online Ezytravel rupanya telah bersiap untuk bisa mengakomodir lonjakan permintaan saat mudik lebaran. Anak usaha Dwidaya Tour ini baru saja melakukan perubahan logo dan penampilan situsnya demi mempermudah para konsumennya saat melakukan pemesanan tiket melalui situsnya. “Kenapa kami meluncurkan bulan April, karena untuk menyambut lebaran juga,” kata Eric Tjejep Wai Kin, CEO Ezytravel kemarin (23/4). Ia pun mengamini kalau momen lebaran selama ini bagi bisnis biro perjalanan selalu menjadi musim ramai selain libur sekolah dan momen Natal. Selama ini terbukti penjualan perusahaan selalu mengalami lonjakan ketika lebaran. Menurut Eric dengan format baru yang lebih berorientasi kepada konsumen ini akan menjadi kemudahan bagi calon pemudik untuk bisa memilih tiket pesawat udara yang sesuai dengan bujetnya.
Sambut mudik, Ezytravel ubah penampilan
JAKARTA. Biro perjalanan online Ezytravel rupanya telah bersiap untuk bisa mengakomodir lonjakan permintaan saat mudik lebaran. Anak usaha Dwidaya Tour ini baru saja melakukan perubahan logo dan penampilan situsnya demi mempermudah para konsumennya saat melakukan pemesanan tiket melalui situsnya. “Kenapa kami meluncurkan bulan April, karena untuk menyambut lebaran juga,” kata Eric Tjejep Wai Kin, CEO Ezytravel kemarin (23/4). Ia pun mengamini kalau momen lebaran selama ini bagi bisnis biro perjalanan selalu menjadi musim ramai selain libur sekolah dan momen Natal. Selama ini terbukti penjualan perusahaan selalu mengalami lonjakan ketika lebaran. Menurut Eric dengan format baru yang lebih berorientasi kepada konsumen ini akan menjadi kemudahan bagi calon pemudik untuk bisa memilih tiket pesawat udara yang sesuai dengan bujetnya.