KONTAN.CO.ID - Pembukaan toko baru SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga terjangkau, di daerah Ciledug pada hari Kamis (29/9) bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional (World Heart Day). Dalam rangka merayakan kedua momen tersebut, SELMA menghadirkan rangkaian acara seru yang diikuti dengan promo-promo menarik untuk para pelanggan. Dibukanya toko SELMA di daerah Ciledug menggenapkan jumlah toko SELMA yang beroperasi di Indonesia menjadi 38 toko. Toko ini pun menjadi toko ketujuh yang dibuka SELMA sepanjang tahun 2022. Rangkaian acara pembukaan toko SELMA Ciledug ini dimulai dengan sambutan dari Yoana Vebrie selaku General Manager SELMA, yang dilanjutkan dengan Talkshow bertema “Penerapan Healthy Lifestyle untuk Jantung yang Prima” yang menghadirkan tim dokter spesialis jantung dari Halodoc sebagai narasumber. Selain itu, SELMA juga menyelenggarakan demo Clean & Care untuk perawatan sofa dan matras rumah.
Dalam kata sambutannya, Yoana menyebutkan, “Sebagai brand favorit yang menyediakan ragam inspirasi isi rumah dengan harga terjangkau, SELMA senantiasa berkomitmen untuk dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan Sekarang, masyarakat Ciledug dapat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan furnitur rumahnya karena kehadiran toko baru kami ini. Dalam acara grand opening yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Internasional ini, kami juga menghadirkan kegiatan-kegiatan positif yang harapannya dapat memberikan inspirasi kepada pelanggan agar semakin menyadari pentingnya memelihara kesehatan jantung mereka,” Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan, mulai dari penawaran harga spesial, diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise eksklusif untuk para pembeli pertama. Berbelanja inspirasi isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi SELMA dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya.
Baca Juga: Kawan Lama Group & Sinar Mas Land Gelar Topping Off Mall Living World Kota Wisata Tentang SELMA SELMA hadir sejak tahun 2018 dan merupakan ritel mebel di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang mempunyai slogan “Inspirasi Isi Rumah”. Koleksi produk berkualitas dari SELMA hadir dengan desain fungsional yang sederhana dan siap memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di rumah hingga tempat usaha Anda. Untuk memudahkan kegiatan berbelanja konsumen, saat ini SELMA memiliki layanan SELVIA (SELMA Virtual Assistant), serta 38 toko yang tersebar pada 18 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Batam, Cikampek, Tasikmalaya, Lamongan, Jember, Manado, Bengkulu, dan Prabumulih.
Tentang Kawan Lama Group Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 28 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri. Sektor Commercial & Industrial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Sejahtera, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Kawan Lama Inovasi, Krisbow, dan Depo Teknik. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Travelink, Home Galleria dan lain sebagainya. Pada sektor Food & Beverages, merek usaha yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana Resort. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com, KlikMRO.com serta Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Dacron dan Golden Living. Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo Kita Sejahterakan Indonesia” yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti