Sambut Ramadan dan Lebaran,BRI Bagi-Bagi THR Rp500 Ribu Bagi Nasabah BRIguna Digital



KONTAN.CO.ID - Selama bulan suci Ramadan, umat muslim mempersiapkan diri menyambut kemenangan di saat Idul Fitri dengan ibadah puasa dan melakukan amalan baik lainnya. Persiapan menyambut hari kemenangan biasanya juga dilakukan dengan membersihkan dan mempercantik rumah.

Rumah yang bersih, rapi, serta indah tentu akan memberikan kenyamanan bagi keluarga dan sanak saudara yang bersilaturahmi saat Lebaran. Bersih-bersih rumah dapat dilakukan secara bertahap dan melibatkan seluruh anggota keluarga.

Jika dirasa perlu, Anda juga dapat mengecat ulang dinding rumah atau menambahkan dekorasi bernuansa Lebaran di beberapa ruangan seperti area ruang tamu dan ruang makan. Hal ini akan membuat perayaan Idul Fitri bersama keluarga lebih berkesan.


Adanya kebutuhan ekstra saat Ramadan dan Lebaran tak pelak ikut menambah pengeluaran. Tapi jangan khawatir, Anda dapat mengakses BRIguna Digital melalui BRImo untuk kebutuhan pembiayaan.

BRIguna Digital merupakan pinjaman online dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dapat diakses secara mudah dan cepat. Melalui BRIguna Digital, nasabah dapat mengajukan kredit hingga Rp300 juta dengan tenor 6 bulan sampai 15 tahun.

Nasabah yang bisa memperoleh pembiayaan adalah karyawan tetap yang memiliki rekening payroll. Jika telah memenuhi persyaratan, pinjaman akan langsung cair hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024, BRIguna Digital menggelar promo dan “bagi-bagi THR” berupa Rp500 ribu saldo BRImo kepada nasabah. Promo ini berlaku untuk 500 nasabah dengan plafon pencairan terbesar selama periode program.

Periode pertama program berlangsung 1—31 Maret 2024 untuk 250 pemenang dengan hadiah dibayarkan pada awal April 2024. Sementara itu, periode kedua program berlangsung 1—30 April 2024 untuk 250 pemenang dengan hadiah dibayarkan pada awal Mei 2024.

Selain “THR” senilai Rp500 ribu, dalam promo ini nasabah bisa mendapatkan potongan provisi sebesar 50% dan suku bunga 0,92% flat per bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera manfaatkan promo BRIguna Digital untuk solusi pembiayaan yang mudah, cepat, dan memberikan suku bunga kompetitif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo BRIguna Digital, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau hubungi Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Selanjutnya: Hartadinata Abadi (HRTA) Berharap Adanya Kenaikan Belanja Perhiasan Saat Ramadan

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (22/3) Hujan Deras, Status Waspada di Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ridwal Prima Gozal