JAKARTA. Momen puasa dan lebaran tak selalu jadi peluang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk jor-joran memberi diskon harga. Misalnya saja bagi Toyota Astra Motor (TAM). Manajemen TAM bilang, tak ada program diskon khusus untuk momen besar umat islam itu. GM Marketing Planning TAM Anton Jimmi mengatakan, secara umum tak ada diskon khusus jelang puasa ini. "Hanya diskon umum saja. Diskon seperti yang sudah ada sebelumnya," tutur Anton kepada KONTAN, Rabu (18/5). Namun Anton menerangkan, TAM memiliki program untuk service Special Holiday Campaign. Menurut Anton, TAM lebih mengutamakan program service ketimbang diskon harga penjualan.
Sambut Ramadhan, Toyota andalkan program "service"
JAKARTA. Momen puasa dan lebaran tak selalu jadi peluang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk jor-joran memberi diskon harga. Misalnya saja bagi Toyota Astra Motor (TAM). Manajemen TAM bilang, tak ada program diskon khusus untuk momen besar umat islam itu. GM Marketing Planning TAM Anton Jimmi mengatakan, secara umum tak ada diskon khusus jelang puasa ini. "Hanya diskon umum saja. Diskon seperti yang sudah ada sebelumnya," tutur Anton kepada KONTAN, Rabu (18/5). Namun Anton menerangkan, TAM memiliki program untuk service Special Holiday Campaign. Menurut Anton, TAM lebih mengutamakan program service ketimbang diskon harga penjualan.