Sambut Wamen KP Baru, Trenggono: Beliau Bukan Orang Baru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono menyambut serta memperkenalkan Wakil Menteri Kelautan dan Perikanan (Wamen KP) Didit Herdiawan Ashaf yang ditunjuk Presiden Prabowo Subianto untuk masuk ke jajaran Kabinet Merah Putih.

Trenggono bersyukur armada yang dibawanya sejak tahun 2021 ini kedatangan seorang wakil menteri yang bakal menemani perjalanannya di periode 2024-2029. Menurutnya, Didit bukan lah sosok baru baginya di dalam pemerintahan.

"Beliau bukan orang baru bagi saya, karena saya sempat bekerja sama dengan beliau ketika saya menjabat sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pertahanan," ujarnya di Gedung KKP, Selasa (22/10).


Baca Juga: Sri Mulyani Gelar Rapat Pimpinan Perdana Usai Dilantik Kembali Jadi Menkeu

Trenggono mengungkapkan, ia dan Wamen KP Didit siap mengejar serta mengakselerasi target-target yang dicanangkan dalam lima tahun ke depan.

"Saya terus terang sangat senang karena bisa mengakselerasi segera dari seluruh kebijakan yang kita buat ini. Dan tentu 2024-2029 ini saatnya untuk bukan lagi start engine, tapi langsung gas," ungkapnya.

Sementara itu, Wamen KP Didit menghatur rasa terima kasih atas kepercayaan Presiden Prabowo untuk membantu kabinetnya dalam lima tahun ke depan. Untuk itu, dia bakal langsung melaksanakan tugas-tugas demi peningkatan kinerja.

"Alhamdulillah kami sudah mendapat beberapa masukan yang perlu dilaksanakan, kebijakan-kebijakan di KKP terutama peningkatan kinerja untuk tahun 2024-2029," tandasnya.

Baca Juga: Beberapa Kementerian Baru Belum Memiliki Kantor, Begini Kata Menpan RB

Selanjutnya: Danamon Hadirkan Layanan Money Transfer untuk Pencairan Limit Kartu Kredit

Menarik Dibaca: Inilah Lirik Lagu Diet Pepsi Addison Rae dan Terjemahannya, Lengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati