KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun 2018 menandakan tahun ke-2 model small-MPV Mitsubishi Motors tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Sejak peluncuran pada 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim sudah ada lebih dari 115.000 total angka pemesanan Xpander sampai Desember 2018. Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan Xpander sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. "Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi XPANDER kepada masyarakat, dan pada tahun 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesiaā€¯ ungkap Irwan dalam keterangan pers, Jumat (11/1). Selain dari angka penjualan, penerimaan yang sangat baik juga dibuktikan dengan keikutsertaan Xpander di berbagai ajang bergengsi yang menandakan dinamisnya industri otomotif, gaya hidup dan hiburan sebagai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan peluncuran model strategis Xpander, MMKSI terus berupaya untuk meningkatkan jaringan penjualannya. Saat ini, terdapat 123 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia yang siap memberikan layanan penjualan, hingga purna jual dan suku cadang. Hingga akhir Maret 2019 direncanakan total 143 jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi siap beroperasi di Indonesia. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sampai Desember 2018, Xpander telah peroleh SPK 115.000 unit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun 2018 menandakan tahun ke-2 model small-MPV Mitsubishi Motors tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Sejak peluncuran pada 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim sudah ada lebih dari 115.000 total angka pemesanan Xpander sampai Desember 2018. Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan Xpander sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. "Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi XPANDER kepada masyarakat, dan pada tahun 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi XPANDER serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesiaā€¯ ungkap Irwan dalam keterangan pers, Jumat (11/1). Selain dari angka penjualan, penerimaan yang sangat baik juga dibuktikan dengan keikutsertaan Xpander di berbagai ajang bergengsi yang menandakan dinamisnya industri otomotif, gaya hidup dan hiburan sebagai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan peluncuran model strategis Xpander, MMKSI terus berupaya untuk meningkatkan jaringan penjualannya. Saat ini, terdapat 123 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia yang siap memberikan layanan penjualan, hingga purna jual dan suku cadang. Hingga akhir Maret 2019 direncanakan total 143 jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi siap beroperasi di Indonesia. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News