JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menginformasikan, sampai dengan akhir November 2013 mencatat marketing sales sebesar Rp 4,4 triliun. Wibisono, Investor Relations APLN menjelaskan, 42,9% dari marketing sales berasal dari proyek The Podomoro City Extension, dan 14,3% dari Metro Park Residence, 14,2% dari Vimala Hills, 9,6% dari The Borneo Bay Residences Balikpapan, dan 8,2% Grand Taruma, serta 5,9% SOHO Pancoran. Wibisono juga menginformasikan, pada 1 November lalu, salah satu anak usaha APLN yakni PT Alam Makmur Indah (AMI) menandatangani perjanjian jual beli bersyarat terkait lahan industri 216 hektare (ha) di Karawang dengan PT AUA Development, perusahaan asal Taiwan. Nilai perjanjian tersebut senilai Rp 1 triliun.
Sampai November, APLN raih marketing sales Rp4,4 T
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menginformasikan, sampai dengan akhir November 2013 mencatat marketing sales sebesar Rp 4,4 triliun. Wibisono, Investor Relations APLN menjelaskan, 42,9% dari marketing sales berasal dari proyek The Podomoro City Extension, dan 14,3% dari Metro Park Residence, 14,2% dari Vimala Hills, 9,6% dari The Borneo Bay Residences Balikpapan, dan 8,2% Grand Taruma, serta 5,9% SOHO Pancoran. Wibisono juga menginformasikan, pada 1 November lalu, salah satu anak usaha APLN yakni PT Alam Makmur Indah (AMI) menandatangani perjanjian jual beli bersyarat terkait lahan industri 216 hektare (ha) di Karawang dengan PT AUA Development, perusahaan asal Taiwan. Nilai perjanjian tersebut senilai Rp 1 triliun.