KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk terus berupaya meningkatkan pangsa pasar melalui brand baru dan ekspor. Sampai semester I-2018, perusahaan ini telah menyerap belanja modal sebesar Rp 80 miliar dari anggaran yang disiapkan sebesar Rp 200 miliar. Menilik laporan keuangan hingga kuartal I-2018, perusahaan ini mencatatkan penurunan pendapatan penjualan menjadi Rp 681,15 miliar atau turun 6,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 731,35 miliar. Oleh karena itu, agar kinerja kembali positif, perusahaan ini terus mengupayakan untuk meningkatkan pendapatan melalui penetrasi pasar dan produk baru.
Sampai semester I, Mandom Indonesia telah menyerap 40% anggaran belanja modal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk terus berupaya meningkatkan pangsa pasar melalui brand baru dan ekspor. Sampai semester I-2018, perusahaan ini telah menyerap belanja modal sebesar Rp 80 miliar dari anggaran yang disiapkan sebesar Rp 200 miliar. Menilik laporan keuangan hingga kuartal I-2018, perusahaan ini mencatatkan penurunan pendapatan penjualan menjadi Rp 681,15 miliar atau turun 6,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 731,35 miliar. Oleh karena itu, agar kinerja kembali positif, perusahaan ini terus mengupayakan untuk meningkatkan pendapatan melalui penetrasi pasar dan produk baru.