KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi mobil merek Mazda Indonesia menargetkan mampu menjual 6.000 unit, atau naik sekitar 33% dari realisasi penjualan tahun lalu sekitar 4.000 unit. Direktur Sales, Marketing & PR, Ricky Thio menyampaikan penjualan dari periode Januari sampai September 2018 sebanyak 4.351 unit. Dari penjualan tersebut ada tiga model yang meyumbang penjualan terbesar, pertama model CX-5 menyumbang 27,8%, kemudian disusul dengan Mazda2 sebesar 22,8%, dan model CX-3 berkontribusi sebanyak 13,9%. Menjelang akhir tahun ini, Ricky mengaku tengah menggenjot penjualan agar sesuai target. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI juga membenarkan bahwa penjualan tahun ini memang diperoleh paling banyak dari model CX-5. “Berbeda dari tahun lalu, kalau tahun lalu penjualan terbanyak masih Mazda 2,” ungkapnya, Sabtu (20/10).
Sampai September, Mazda catatkan penjualan sebanyak 4.351 unit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi mobil merek Mazda Indonesia menargetkan mampu menjual 6.000 unit, atau naik sekitar 33% dari realisasi penjualan tahun lalu sekitar 4.000 unit. Direktur Sales, Marketing & PR, Ricky Thio menyampaikan penjualan dari periode Januari sampai September 2018 sebanyak 4.351 unit. Dari penjualan tersebut ada tiga model yang meyumbang penjualan terbesar, pertama model CX-5 menyumbang 27,8%, kemudian disusul dengan Mazda2 sebesar 22,8%, dan model CX-3 berkontribusi sebanyak 13,9%. Menjelang akhir tahun ini, Ricky mengaku tengah menggenjot penjualan agar sesuai target. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI juga membenarkan bahwa penjualan tahun ini memang diperoleh paling banyak dari model CX-5. “Berbeda dari tahun lalu, kalau tahun lalu penjualan terbanyak masih Mazda 2,” ungkapnya, Sabtu (20/10).