KONTAN.CO.ID - Samsonite, brand koper global terkemuka yang terus memberikan definisi baru dalam kenyamanan bepergian melalui solusi bagasi yang inovatif dan stylish, kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan yang terus sukses mengedukasi para traveller akan mudahnya berpartisipasi dalam misi sustainability ini memungkinkan konsumen untuk menukar koper preloved mereka dan mendapatkan diskon hingga 40% untuk lini produk pilihan Samsonite. Selain itu, tahun ini Samsonite Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa mitra seperti FFFAAARRR (badan arsitektur), Sone Acoustics (konsultan desain akustik), serta NGO untuk serangkaian inisiatif keberlanjutan. Sudah dimulai sejak tanggal 4 September dan akan terus berlangsung hingga 13 Oktober 2024, konsumen dapat berpartisipasi dalam program trade-in Samsonite. Pelanggan dapat menukarkan koper preloved mereka - ukuran, merk, dan kondisi apapun guna nikmati diskon 40% untuk koleksi spesial Samsonite, diantaranya adalah ENOW, INTERLACE, LITE-FRAME, dan MAGNUM ECO. Penawaran ini tersedia secara nasional di seluruh gerai Samsonite Indonesia, department store, serta online di www.samsonite.co.id dan berbagai marketplaces terkemuka. Nadya Pertiwi, Country Head, PT Samsonite Indonesia, mengungkapkan bahwa program Luggage Trade-in merupakan salah satu langkah nyata Samsonite dalam bidang keberlanjutan. “Program trade-in kami merupakan bukti nyata komitmen Samsonite untuk berkontribusi dalam memenuhi tujuan keberlanjutan lingkungan.
Samsonite Kembali Hadir dengan Luggage Trade-in Program dan Inisiatif Keberlanjutan
KONTAN.CO.ID - Samsonite, brand koper global terkemuka yang terus memberikan definisi baru dalam kenyamanan bepergian melalui solusi bagasi yang inovatif dan stylish, kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan yang terus sukses mengedukasi para traveller akan mudahnya berpartisipasi dalam misi sustainability ini memungkinkan konsumen untuk menukar koper preloved mereka dan mendapatkan diskon hingga 40% untuk lini produk pilihan Samsonite. Selain itu, tahun ini Samsonite Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa mitra seperti FFFAAARRR (badan arsitektur), Sone Acoustics (konsultan desain akustik), serta NGO untuk serangkaian inisiatif keberlanjutan. Sudah dimulai sejak tanggal 4 September dan akan terus berlangsung hingga 13 Oktober 2024, konsumen dapat berpartisipasi dalam program trade-in Samsonite. Pelanggan dapat menukarkan koper preloved mereka - ukuran, merk, dan kondisi apapun guna nikmati diskon 40% untuk koleksi spesial Samsonite, diantaranya adalah ENOW, INTERLACE, LITE-FRAME, dan MAGNUM ECO. Penawaran ini tersedia secara nasional di seluruh gerai Samsonite Indonesia, department store, serta online di www.samsonite.co.id dan berbagai marketplaces terkemuka. Nadya Pertiwi, Country Head, PT Samsonite Indonesia, mengungkapkan bahwa program Luggage Trade-in merupakan salah satu langkah nyata Samsonite dalam bidang keberlanjutan. “Program trade-in kami merupakan bukti nyata komitmen Samsonite untuk berkontribusi dalam memenuhi tujuan keberlanjutan lingkungan.