Samsung Infuse, ponsel 4G tertipis



Setelah diumumkan Februari 2011 lalu, akhirnya Samsung secara resmi menjual Infuse 4G. Dalam peluncuran perdananya, vendor ini menggandeng AT&T sebagai operator di Amerika Serikat. Ponsel layar sentuh ini merupakan ponsel Samsung dengan layar yang paling lebar berukuran 4,5 inci.

Prosesornya berkekuatan 1,2 GHz dan menggunakan sistem operasi Android 2,2. Yang istimewa, ponsel ini sudah menggunakan teknologi terbaru Samsung, yakni Samsung Super AMOLEDâ„¢ Plus Technology. Teknologi ini menghadirkan warna kontras yang lebih tajam karena jumlah subpiksel yang lebih banyak.

Infuse 4G merupakan ponsel tertipis dengan tebal hanya 8,9 mm atau sekitar 0,35 inci. Bandingkan dengan ponsel 4G sejenis yang tebalnya di atas 9 mm. Meski ramping, Infuse memiliki kamera 8MP dan kamera depan yang memudahkan video chat. Kameranya beresolusi 1280x720p (720p HD) untuk merekam gambar dan video. Ponsel ini memiliki baterai sekuat 1.750mAh dan memori yang dapat diperbesar hingga 16 GB, pengguna bisa puas berinternet.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari