JAKARTA. Produsen telepon seluler (ponsel) PT Samsung Electronic Indonesia, kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya. Kali ini, Samsung meluncurkan dua jenis ponsel pintar (smart phone) dan tablet terbaru dengan 5 jenis varian. Lima varian produk itu adalah seri terbaru Samsung Galaxy Tab 3 dan Samsung Mega. Yoo Young Kim, Managing Director Samsung menjelaskan, Samsung Galaxy Tab 3 hadir dengan 3 jenis varian layar, yakni ukuran 7.0 inci, 8.0 inci, dan 10.1 inci. Sementara Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 inci. Kim bilang, dengan banyaknya varian yang diluncurkan, Samsung bertujuan mengakomodasi kebutuhan konsumen atas smartphone dengan fitur layar lebar. "Rangkaian produk ini jawaban dari komitmen Samsung untuk ciptakan produk berdasar kebutuhan gaya hidup," jelasnya dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kamis (11/7). Andreas Rompis, Vice President IT & Mobile Bussines Samsung, menambahkan, berdasarkan data GFK Research, penjualan tablet global pada lima bulan pertama pada 2013 naik 110% dibanding penjualan di periode yang sama pada tahun lalu. Sementara pasar smart phone tumbuh 58% pada waktu yang sama. "Kami ingin terus berjaya di kategori tablet dan smart phone dengan senantiasa hadirkan produk terbaru yang makin canggih," ujar Andreas.
Samsung luncurkan lima varian smart phone baru
JAKARTA. Produsen telepon seluler (ponsel) PT Samsung Electronic Indonesia, kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya. Kali ini, Samsung meluncurkan dua jenis ponsel pintar (smart phone) dan tablet terbaru dengan 5 jenis varian. Lima varian produk itu adalah seri terbaru Samsung Galaxy Tab 3 dan Samsung Mega. Yoo Young Kim, Managing Director Samsung menjelaskan, Samsung Galaxy Tab 3 hadir dengan 3 jenis varian layar, yakni ukuran 7.0 inci, 8.0 inci, dan 10.1 inci. Sementara Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 inci. Kim bilang, dengan banyaknya varian yang diluncurkan, Samsung bertujuan mengakomodasi kebutuhan konsumen atas smartphone dengan fitur layar lebar. "Rangkaian produk ini jawaban dari komitmen Samsung untuk ciptakan produk berdasar kebutuhan gaya hidup," jelasnya dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Kamis (11/7). Andreas Rompis, Vice President IT & Mobile Bussines Samsung, menambahkan, berdasarkan data GFK Research, penjualan tablet global pada lima bulan pertama pada 2013 naik 110% dibanding penjualan di periode yang sama pada tahun lalu. Sementara pasar smart phone tumbuh 58% pada waktu yang sama. "Kami ingin terus berjaya di kategori tablet dan smart phone dengan senantiasa hadirkan produk terbaru yang makin canggih," ujar Andreas.