KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sandimas Group menyampaikan saat ini perusahaan menyasar semua segmen pasar baik ritel maupun proyek properti. Perusahaan yang memasarkan merk produk Oulu,Sandimas, Ceragrande, Quarella, Kelmi dan Horgen mengaku demand terhadap produknya cukup baik dikedua segmen tersebut. Hasan Basli, Chief Finance Officer Sandimas Group menyampaikan bahwa saat ini segmentasi perusahaan menyasar proyek properti dan ritel melalui modern channel dan matrial showroom. Saat ini demand terbesar berasal dari segmen ritel sedikit lebih tinggi. "Komposisinya sebenarnya bisa setengah-setengah tetapi dengan penjualan di distributor itu 70% penjualan kami ke ritel dan 30%-nya ke proyek properti," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (16/10).
Sandimas garap segmen ritel dan proyek properti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sandimas Group menyampaikan saat ini perusahaan menyasar semua segmen pasar baik ritel maupun proyek properti. Perusahaan yang memasarkan merk produk Oulu,Sandimas, Ceragrande, Quarella, Kelmi dan Horgen mengaku demand terhadap produknya cukup baik dikedua segmen tersebut. Hasan Basli, Chief Finance Officer Sandimas Group menyampaikan bahwa saat ini segmentasi perusahaan menyasar proyek properti dan ritel melalui modern channel dan matrial showroom. Saat ini demand terbesar berasal dari segmen ritel sedikit lebih tinggi. "Komposisinya sebenarnya bisa setengah-setengah tetapi dengan penjualan di distributor itu 70% penjualan kami ke ritel dan 30%-nya ke proyek properti," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (16/10).