KONTAN.CO.ID - Santika Indonesia Hotels & Resorts boleh berbangga diri karna telah terpilih sebagai pemenang “PR STRATEGY AWARD 2022” oleh The Iconomics dalam kategori perhotelan. Penghargaan ini diberikan atas usaha dan langkah strategis yang dilakukan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam publikasi, pemasaran dan pembentukan reputasi terbaik selama tahun 2021. The Iconomics sendiri merupakan perusahaan macro-economic analysis yang bertujuan untuk membagikan business forecast terpercaya kepada masyarakat. Penghargaan ini diselenggarakan oleh The Iconomics sendiri dalam acara Indonesia Public Relations Summit 2022 dengan tema “Rebuilding with Reputation” di JS Luwansa hotel, 29 July 2022. Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan dalam ajang ini: PR Person Award, PR Strategy Award dan Corporate Reputation Award. Penjurian dalam kategori PR Strategy Award dilakukan sebanyak 2x, yang pertama melalui zoom interview terkait penjelasan kegiatan secara garis besar dan setelah itu dilakukan penjurian dengan presentasi kegiatan secara detail dengan mengungkapkan rincian kegiatan, target market, keberhasilan dan kreatifitas kegiatan.
Santika Indonesia Hotels & Resorts Raih Penghargaan PR Strategy Award 2022
KONTAN.CO.ID - Santika Indonesia Hotels & Resorts boleh berbangga diri karna telah terpilih sebagai pemenang “PR STRATEGY AWARD 2022” oleh The Iconomics dalam kategori perhotelan. Penghargaan ini diberikan atas usaha dan langkah strategis yang dilakukan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts dalam publikasi, pemasaran dan pembentukan reputasi terbaik selama tahun 2021. The Iconomics sendiri merupakan perusahaan macro-economic analysis yang bertujuan untuk membagikan business forecast terpercaya kepada masyarakat. Penghargaan ini diselenggarakan oleh The Iconomics sendiri dalam acara Indonesia Public Relations Summit 2022 dengan tema “Rebuilding with Reputation” di JS Luwansa hotel, 29 July 2022. Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan dalam ajang ini: PR Person Award, PR Strategy Award dan Corporate Reputation Award. Penjurian dalam kategori PR Strategy Award dilakukan sebanyak 2x, yang pertama melalui zoom interview terkait penjelasan kegiatan secara garis besar dan setelah itu dilakukan penjurian dengan presentasi kegiatan secara detail dengan mengungkapkan rincian kegiatan, target market, keberhasilan dan kreatifitas kegiatan.