KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA) memiliki target penjualan yang tidak muluk-muluk pada tahun ini. Tahun ini, BAJA mematok target penjualan lebih rendah dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu, yakni sebanyak Rp 1,1 triliun atau setara dengan kurang lebih 80.000 ton baja. Direktur Utama Saranacentral Bajatama Handaja Susanto mengatakan, penurunan target penjualan dilakukan lantaran perseroan tengah berfokus untuk memperbaiki kinerja perusahaan dari sisi laba bersih. “Prioritas utama saat ini adalah perbaikan dari sisi margin,” ujar Handaja kepada Kontan.co.id, Jumat (11/10). Catatan saja, pada tahun 2018, BAJA mencatatkan penjualan senilai Rp 1,27 triliun. Angka tersebut naik 5,05% apabila dibandingan realisasi penjualan BAJA di tahun 2017 yang sebesar Rp 1,21 triliun.
Saranasentral Bajatama (BAJA) targetkan penjualan 80.000 ton baja hingga akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA) memiliki target penjualan yang tidak muluk-muluk pada tahun ini. Tahun ini, BAJA mematok target penjualan lebih rendah dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun lalu, yakni sebanyak Rp 1,1 triliun atau setara dengan kurang lebih 80.000 ton baja. Direktur Utama Saranacentral Bajatama Handaja Susanto mengatakan, penurunan target penjualan dilakukan lantaran perseroan tengah berfokus untuk memperbaiki kinerja perusahaan dari sisi laba bersih. “Prioritas utama saat ini adalah perbaikan dari sisi margin,” ujar Handaja kepada Kontan.co.id, Jumat (11/10). Catatan saja, pada tahun 2018, BAJA mencatatkan penjualan senilai Rp 1,27 triliun. Angka tersebut naik 5,05% apabila dibandingan realisasi penjualan BAJA di tahun 2017 yang sebesar Rp 1,21 triliun.