KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) menargetkan marketing sales Rp 100 miliar sepanjang 2022. Sementara recurring income dari bisnis hotel dibidik meningkat 48%. Direktur Pengembangan Bisnis dan Sekretaris Perusahaan PT Saraswanti Indoland Development Tbk, Agung Cucun Setiawan, mengatakan sumber marketing sales berasal dari proyek apartemen Tower Arjuna-Bima di Mataram City, Yogyakarta dan Villa Resort Banyu Bening. “Sepanjang Januari-Mei 2022, capaian marketing sales kami sudah sekitar Rp 16 miliar dari apartemen,” kata Cucun dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/6).
Saraswanti Indoland Development (SWID) Bidik Marketing Sales Rp 100 Miliar pada 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID) menargetkan marketing sales Rp 100 miliar sepanjang 2022. Sementara recurring income dari bisnis hotel dibidik meningkat 48%. Direktur Pengembangan Bisnis dan Sekretaris Perusahaan PT Saraswanti Indoland Development Tbk, Agung Cucun Setiawan, mengatakan sumber marketing sales berasal dari proyek apartemen Tower Arjuna-Bima di Mataram City, Yogyakarta dan Villa Resort Banyu Bening. “Sepanjang Januari-Mei 2022, capaian marketing sales kami sudah sekitar Rp 16 miliar dari apartemen,” kata Cucun dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/6).