KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) atau SKB Food memantapkan langkah transformasi bisnis dengan visi menjadi perusahaan agrifood dan seafood terintegrasi. Perseroan mulai meninggalkan model usaha yang didominasi aktivitas trading menuju bisnis berbasis inovasi dan pengolahan produk bernilai tambah, seiring upaya meningkatkan kinerja dan keberlanjutan jangka panjang. Sebagai pijakan awal transformasi tersebut, SKB Food mengusung tema “More Impactful and More Valuable” yang tidak hanya berorientasi pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga perluasan manfaat bagi masyarakat. Strategi ini diarahkan untuk mendorong peningkatan marjin melalui pengembangan produk jadi, sekaligus mengubah model bisnis dari sekadar penjualan bahan baku menjadi perusahaan berbasis nilai tambah.
Sari Kreasi Boga (RAFI) Percepat Transformasi Jadi Perusahaan Agrifood Terintegrasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) atau SKB Food memantapkan langkah transformasi bisnis dengan visi menjadi perusahaan agrifood dan seafood terintegrasi. Perseroan mulai meninggalkan model usaha yang didominasi aktivitas trading menuju bisnis berbasis inovasi dan pengolahan produk bernilai tambah, seiring upaya meningkatkan kinerja dan keberlanjutan jangka panjang. Sebagai pijakan awal transformasi tersebut, SKB Food mengusung tema “More Impactful and More Valuable” yang tidak hanya berorientasi pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga perluasan manfaat bagi masyarakat. Strategi ini diarahkan untuk mendorong peningkatan marjin melalui pengembangan produk jadi, sekaligus mengubah model bisnis dari sekadar penjualan bahan baku menjadi perusahaan berbasis nilai tambah.
TAG: