KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melihat prospek bisnis AMDK tahun ini dengan sikap percaya diri. Perusahaan membidik penjualan dapat tumbuh hingga dua digit atau sekitar 30% dibandingkan capaian pada tahun sebelumnya. Wakil Direktur Utama CLEO Melisa Patricia menyatakan bahwa optimisme perusahaan tak terlepas dari pencapaian positif CLEO selama tahun 2021. Di mana, pada tahun lalu, CLEO berhasil meraup penjualan sebesar Rp 1,1 triliun atau meningkat 13,5% year on year (yoy) dari realisasi penjualan di tahun 2020 yang senilai Rp 972,63 miliar Tak hanya itu, pihaknya juga menilai prospek industri AMDK untuk ke depannya masih akan terus tumbuh positif.
Sariguna Primatirta (CLEO) Bidik Pertumbuhan Penjualan Dua Digit pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melihat prospek bisnis AMDK tahun ini dengan sikap percaya diri. Perusahaan membidik penjualan dapat tumbuh hingga dua digit atau sekitar 30% dibandingkan capaian pada tahun sebelumnya. Wakil Direktur Utama CLEO Melisa Patricia menyatakan bahwa optimisme perusahaan tak terlepas dari pencapaian positif CLEO selama tahun 2021. Di mana, pada tahun lalu, CLEO berhasil meraup penjualan sebesar Rp 1,1 triliun atau meningkat 13,5% year on year (yoy) dari realisasi penjualan di tahun 2020 yang senilai Rp 972,63 miliar Tak hanya itu, pihaknya juga menilai prospek industri AMDK untuk ke depannya masih akan terus tumbuh positif.