KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melihat, permintaan air minum dalam kemasan cenderung meningkat selama bulan Ramadan dan Lebaran. Hal tersebut pun terjadi pada tahun 2024 ini. Melisa Patricia, Presiden Direktur CLEO ungkap bahwa pada periode Ramadan-Lebaran permintaan bisa meningkat hingga dua kali lipat dari permintaan di hari biasa. “Jika dilihat dari data historis, kenaikan di kuartal kedua (saat Lebaran) dibandingkan kuartal 1 berkisar di atas 10%, atau double digit. Sejauh ini, kami melihat momentum di bulan Januari hingga Maret ini sangat baik, sehingga kami cukup optimistis membukukan pertumbuhan double digit selama momentum Lebaran ini,” kata melisa saat ditanya KONTAN pada Senin, (08/04).
Sariguna Primatirta (CLEO) Optimistis Penjualan Naik Double Digit di Kuartal II-2024.
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melihat, permintaan air minum dalam kemasan cenderung meningkat selama bulan Ramadan dan Lebaran. Hal tersebut pun terjadi pada tahun 2024 ini. Melisa Patricia, Presiden Direktur CLEO ungkap bahwa pada periode Ramadan-Lebaran permintaan bisa meningkat hingga dua kali lipat dari permintaan di hari biasa. “Jika dilihat dari data historis, kenaikan di kuartal kedua (saat Lebaran) dibandingkan kuartal 1 berkisar di atas 10%, atau double digit. Sejauh ini, kami melihat momentum di bulan Januari hingga Maret ini sangat baik, sehingga kami cukup optimistis membukukan pertumbuhan double digit selama momentum Lebaran ini,” kata melisa saat ditanya KONTAN pada Senin, (08/04).