KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menilai persaingan di industri air minum dalam kemasan (AMDK) tergolong kompetitif saat ini. Produsen AMDK merek Cleo ini pun menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih sekitar 30% hingga akhir tahun 2022. Direktur Penjualan dan Distribusi Sariguna Primatirta Toto Sucartono menilai, persaingan industri AMDK cukup ketat di tengah pandemi Covid-19. Industri ini pun tak luput dari dampak pandemi, mengingat beberapa produsen AMDK lokal bahkan regional ada yang tumbang atau gulung tikar. Hanya beberapa pemain AMDK nasional yang mampu bertahan dari krisis tersebut. Manajemen CLEO pun memanfaatkan situasi pandemi untuk terus tumbuh. Tak ayal, langkah pengembangan bisnis tetap ditempuh meski dalam keadaan serba sulit.
Sariguna Primatirta (CLEO) Yakin Kinerja Positif di Tengah Ketatnya Industri AMDK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menilai persaingan di industri air minum dalam kemasan (AMDK) tergolong kompetitif saat ini. Produsen AMDK merek Cleo ini pun menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih sekitar 30% hingga akhir tahun 2022. Direktur Penjualan dan Distribusi Sariguna Primatirta Toto Sucartono menilai, persaingan industri AMDK cukup ketat di tengah pandemi Covid-19. Industri ini pun tak luput dari dampak pandemi, mengingat beberapa produsen AMDK lokal bahkan regional ada yang tumbang atau gulung tikar. Hanya beberapa pemain AMDK nasional yang mampu bertahan dari krisis tersebut. Manajemen CLEO pun memanfaatkan situasi pandemi untuk terus tumbuh. Tak ayal, langkah pengembangan bisnis tetap ditempuh meski dalam keadaan serba sulit.