KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Mengikuti perubahan anak yang kian aktif sejak usia balita, PT Sarihusada Generasi Mahardhika anak usaha Danone Indonesia meluncurkan produk susu kemasan siap minum, SGM Aktif dan Bebelac Go. Arif Mujahidin, Communications Director Danone Indonesia bilang produk ini untuk memberikan kemudahan dan pilihan bagi ibu-ibu yang mempunyai balita aktif. Bila tidak ada halangan Bebelac Go bakal di rilis ke publik pada bulan ini. Sebelumnya, perusahaan telah melaunching SGM Aktif pada Maret 2018 lalu. Tergolong produk baru, perusahaan masih enggan memasang target penjualan hingga akhir tahun. " Yang pertama kami ingin produk dikenal dan disukai masyarakat dulu ," katanya pada Kontan.co.id, Kamis (5/4).
Sarihusada garap produk susu SGM dan Bebe kemasan siap minum
KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Mengikuti perubahan anak yang kian aktif sejak usia balita, PT Sarihusada Generasi Mahardhika anak usaha Danone Indonesia meluncurkan produk susu kemasan siap minum, SGM Aktif dan Bebelac Go. Arif Mujahidin, Communications Director Danone Indonesia bilang produk ini untuk memberikan kemudahan dan pilihan bagi ibu-ibu yang mempunyai balita aktif. Bila tidak ada halangan Bebelac Go bakal di rilis ke publik pada bulan ini. Sebelumnya, perusahaan telah melaunching SGM Aktif pada Maret 2018 lalu. Tergolong produk baru, perusahaan masih enggan memasang target penjualan hingga akhir tahun. " Yang pertama kami ingin produk dikenal dan disukai masyarakat dulu ," katanya pada Kontan.co.id, Kamis (5/4).