KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) berencana untuk menjajaki ekspansi ke luar negeri. Langkah ini dilakukan perusahaan untuk merealisasikan misinya dalam segmen perdagangan yakni menjadi pusat pemasaran produk khas Indonesia. Melansir laman resmi Sarinah, selain menjalankan divisi ritel, Sarinah juga memiliki divisi perdagangan atau trading yang menjalin kemitraan dengan UMKM dan koperasi. Divisi ini menjalankan kegiatan perdagangan yang memastikan produk-produk tersebut mendapatkan publisitas yang tepat. Berbagai portofolio produk telah dikembangkan oleh Sarinah ke pasar mancanegara, antara lain produk kerajinan tangan, furnitur kayu, kain batik dan berbagai karya seni yang mewakili kekayaan warisan budaya Indonesia.
Sarinah Berencana Jajaki Ekspansi ke Luar Negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (Persero) berencana untuk menjajaki ekspansi ke luar negeri. Langkah ini dilakukan perusahaan untuk merealisasikan misinya dalam segmen perdagangan yakni menjadi pusat pemasaran produk khas Indonesia. Melansir laman resmi Sarinah, selain menjalankan divisi ritel, Sarinah juga memiliki divisi perdagangan atau trading yang menjalin kemitraan dengan UMKM dan koperasi. Divisi ini menjalankan kegiatan perdagangan yang memastikan produk-produk tersebut mendapatkan publisitas yang tepat. Berbagai portofolio produk telah dikembangkan oleh Sarinah ke pasar mancanegara, antara lain produk kerajinan tangan, furnitur kayu, kain batik dan berbagai karya seni yang mewakili kekayaan warisan budaya Indonesia.