KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (persero) membidik peningkatan penjualan selama ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sebab, selama ajang berlangsung tidak hanya produk-produk dari gerai milik Sarinah saja yang dijajakan, melainkan juga produk official merchandise dari ajang tersebut. GNP Sugiarta Yasa, Presiden Direktur Sarinah menyampaikan bahwa potensi adanya kunjungan 15.000 atlet Asian Games ke gerainya juga akan dimanfaatkan dengan baik. Tidak hanya untuk meningkatkan produk merchandise tetapi juga produk wastra, fesyen, batik hingga kerajinan tangan khas nusantara. “Kalau dari peningkatan, Alhamdulillah sejak buka stand Asian Games, produk-produk yang dicari berkaitan dengan Asian Games baik produk resmi maupun souvernir-souvenir di gerai Sarinah rata-rata meningkat dari Bulan April itu 30% kenaikannya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (13/7).
Sarinah bidik peningkatan penjualan hingga 30% selama Asian Games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (persero) membidik peningkatan penjualan selama ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Sebab, selama ajang berlangsung tidak hanya produk-produk dari gerai milik Sarinah saja yang dijajakan, melainkan juga produk official merchandise dari ajang tersebut. GNP Sugiarta Yasa, Presiden Direktur Sarinah menyampaikan bahwa potensi adanya kunjungan 15.000 atlet Asian Games ke gerainya juga akan dimanfaatkan dengan baik. Tidak hanya untuk meningkatkan produk merchandise tetapi juga produk wastra, fesyen, batik hingga kerajinan tangan khas nusantara. “Kalau dari peningkatan, Alhamdulillah sejak buka stand Asian Games, produk-produk yang dicari berkaitan dengan Asian Games baik produk resmi maupun souvernir-souvenir di gerai Sarinah rata-rata meningkat dari Bulan April itu 30% kenaikannya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (13/7).