KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (persero) membidik pertumbuhan penjualan pada saat momentum Asian Games. Asal tahu saja, gerai Sarinah memang menjadi salah satu destinasi wajib atlet peserta Asian Games di Jakarta. Oleh karena itu, perusahaan mulai berbenah untuk bisa memanfaatkan momentum tersebut. Perusahaan menyatakan akan menguatkan produk-produk yang unik dan digemari oleh atlet mancanegara. "Bukan hanya pakaian dan fesyen, tetapi kami ini window of Indonesia kami juga kenalin para atlet produk lain," ujar Magry Warganegara, Sekretaris Perusahaan Sarinah kepada Kontan.co.id, Senin (9/4).
Sarinah bidik penjualan naik 30% saat Asian Games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sarinah (persero) membidik pertumbuhan penjualan pada saat momentum Asian Games. Asal tahu saja, gerai Sarinah memang menjadi salah satu destinasi wajib atlet peserta Asian Games di Jakarta. Oleh karena itu, perusahaan mulai berbenah untuk bisa memanfaatkan momentum tersebut. Perusahaan menyatakan akan menguatkan produk-produk yang unik dan digemari oleh atlet mancanegara. "Bukan hanya pakaian dan fesyen, tetapi kami ini window of Indonesia kami juga kenalin para atlet produk lain," ujar Magry Warganegara, Sekretaris Perusahaan Sarinah kepada Kontan.co.id, Senin (9/4).